Sabtu, Desember 31, 2011

Pengertian Enabled dan disabled

By Evans   Posted at  Sabtu, Desember 31, 2011   Komputer 16 comments

- Enabled yaitu perintah untuk menghubungkan perangkat internal maupu eksternal dalam konfigurasi setting.
- Disabled yaitu perintah untuk tidak menghubungkan perangkat internal maupun eksternal dalam konfigurasi setting.


About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

16 komentar:

  1. Makasih Infonya ...Saya Ini Orang Buta Pengetahuan. Saya Sering Di Bikin Pusing Di Antara Dua Pilihan Enable Dan Disable .Apa Lagi Kalau Di Suruh Milih Antara Deny Dan Allow Ini Yg Paling Bikin Aku Pusing .Biasanya Pilihan Ini Muncul Setelah Instal Aplikakasi,pasti Deny Dan Allow Ini Muncul Kenapa Gak Hery Dan Yanto Aja Piliannya ,...

    BalasHapus
  2. Masukkan komentar Anda... makasih udah ngebantu gue.

    BalasHapus
  3. Knapa wifi gak bs conect pdhal sdh enable

    BalasHapus
  4. min permasalahan dan solusi enable dan disable on board apayaa?
    pliss jawab

    BalasHapus
  5. Saya disuruh disable dan janagn buka layanan googe ok. karna hp saya tidak ada suaranya saya harus gimna...???

    BalasHapus
  6. Saya disuruh disable dan janagn buka layanan googe ok. karna hp saya tidak ada suaranya saya harus gimna...???

    BalasHapus
  7. Saya tidak menemukan. Enable.. Yang ada hanya di Sable.
    Minta tolong saran nya. Master.

    BalasHapus

Back to top ↑
Connect with Us

    Diberdayakan oleh Blogger.
© 2013 ev@ns zul. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.